Sasuke Vs Kakasi

Sabtu, 08 Desember 2012

Daftar Akun Youtobe


Youtube - Cara daftar youtube sangat mudah kita hanya memerlukan akun google dan selanjutnya kita dapat mengakses akun youtube secara otomatis. Kenapa daftar youtube? karena youtube merupakan sebuah website sharing video internasional dimana kita dapat berbagi video secara online dan gratis secara umum video yang terdapat di youtube adalah video klip music, film, TV dan video yang di upload penggunanya.

Sekarang ini lagi ngetrend untuk upload video youtube karena bisa meningkatkan popularitas, syukur-syukur bisa jadi artis terkenal seperti shinta and Jojo, Briptu Norman Kamaro dll. Pengin terkenal seperti mereka? segera daftar diri anda di youtube dan upload video.

Cara daftar youtube:

1. Silahkan kunjungi link Youtube indonesia berikut:
http://www.youtube.com/?hl=id
Kemudian jika muncul notifikasi "Youtube Indonesia" Silahkan di klik, lalu silahkan klik "Buat Akun" lihat di halaman sebelah kanan atas. (lihat gambar)

Buat Akun Youtube

2. Halaman berikutnya adalah halaman untuk login ke akun google, jika sebelumnya anda sudah memiliki akun google maka klik "Masuk" tapi jika anda belum pernah memilliki akun google maka sebaiknya anda daftar akun google terlebih dahulu dengan mengisi form yang saya beri kotak kuning. (lihat gambar)

Login Google

3. Saya asumsikan anda telah memiliki akun google, maka  langkah selanjunya adalah cukup memasukkkan "Alamat Email" dan "Sandi" akun google anda, perhatikan kotak yang saya beri warna kuning. (lihat gambar)

Sign In Google

4. Jika anda telah berhasil Log In di akun google anda maka secara otomatis anda akan diantarkan ke halaman Youtube, Selamat anda telah berhasil daftar youtube! silahkan lihat Video Terpopuler Youtube

Youtube

Sekian tutorial untuk daftar youtube, jika anda memiliki Handphone Blackberry maka anda bisa mengkases aplikasi youtube via Blackberry Appworld Gratis. Semoga artikel saya ini bisa bermanfaat. Selamat upload video youtube :)

0 Comments:

 

blogger templates 3 columns | Make Money Online